Rapat Koordinasi Rencana Kerja dan Program Kerja Kepaniteraan
Pagar Alam | 03 Maret 2021
Pengadilan Agama Pagar Alam Mengadakan Rapat Koordinasi Rencana Kerja dan Program Kerja Kepaniteraan pada hari Rabu, 03 Maret 2021 yang bertempat di ruang aula media center Pengadilan Agama Pagar Alam, Acara ini di ikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan, Panitera Muda Hukum, Panitera Pengganti dan pegawai kepaniteraan Pengadilan Agama Pagar Alam.
Rapat kali ini di buka dan dipimpin oleh bapak Asep Irpan Helmi, S.H., S.M. (Ketua Pengadilan Agama Pagar Alam), beliau menyampaikan beberapa point dalam rapat kali ini yaitu :
1. Brifing Tim PTSP
2. PNS / TNI / Polri yang akan mengajukan gugatan atau permohonan cerai harus ada izin, kalau pasangannya harus ada surat keterangan dari instansi atau pegawai yang bersangkutan.
3. Ada Staf / Pegawai yang di tunjuk untuk memantau kedalam perkara di SIPP dan memantau perkara putus yang belum di upload pada hari tersebut.
4. Mengupdate dokumen dalam ABT, baik berita dan dalam konsep putusan.
dalam akhir rapat bapak ketua juga menyampaikan kepada seluruh staf kepaniteraan untuk rencana dan target tersebut akan di monitoring dan di evaluasi dalam rapat bulan berikutnya.