CEK PERKARA

JADWAL SIDANG

VALIDASI AKTA CERAI

BIAYA PERKARA

PERSYARATAN BERPERKARA

LAYANAN BERPERKARA

Pengantar Alih Tugas Mutasi Pegawai Dwi Pratiwi, S.E.

on . Dilihat: 2012

Pagar Alam



Kamis 19 Januari 2023, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pagar Alam melangsungkan acara Pengantar Alih Tugas Mutasi Pegawai Dwi Pratiwi, S.E. (Penyusun Laporan Keuangan) yang akan mutasi ke Badan urusan Administrasi (BUA) Mahkamah Agung Republik Indonesia setelah mengabdi di Pengadilan Agama Pagar Alam selama kurang lebih 4 tahun. acara tersebut diikuti oleh seluruh unsur Pegawai Pengadilan Agama Pagar Alam.

Dalam kesan dan pesannya, Bapak Maryanto, S.Kom (sekretaris) sekaligus mewakili Keluarga Besar Pengadilan Agama Pagar Alam mengucapkan permohonan maaf apa bila ada perkataan yang menyinggung di hati serta ucapan terima kasih atas kerja dan pengabdian saudari Dwi yang luar biasa selama di sini, perjuangan untuk bisa kembali ke kampung halaman akhirnya tercapai, semoga di tempat yang baru mendapat keluarga yang baru serta karir yang lebih baik lagi. dan pada kesempatan yang sama saudari Dwi juga menyampaikan terima kasih serta permohonan maaf yang sama kepada seluruh pegawai. tangis pun pecah dalam acara tersebut pelukan hangat mewarnai pengantar alih tugas kali ini.

Kami keluarga besar Pengadilan Agama Pagar Alam mengucapkan selamat sekali lagi kepada saudari dwi semoga amanah di tempat yang baru.