CEK PERKARA

JADWAL SIDANG

VALIDASI AKTA CERAI

BIAYA PERKARA

PERSYARATAN BERPERKARA

LAYANAN BERPERKARA

Rapat Koordinasi Pegawai Awal Tahun 2023

on . Dilihat: 1703

Pagar Alam



Jumat, 13 Januari 2023, Pengadilan Agama Pagar Alam mengadakan rapat Rapat Koordinasi Pegawai Awal Tahun 2023 bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pagar Alam pada pukul 09.00 s.d. selesai yang di pimpin oleh Bapak Ahmad Hidayat, S.H.I., M.H. (Ketua) serta di dampingi oleh Bapak Asep Nurdiansyah, S.H. (Wakil Ketua), Bapak Karbudin, S.Ag. (Panitera), Bapak Maryanto, S.Kom. (Sekretaris) serta diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural & Fungsional, Pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Pagar Alam.

Acara tersebut dibuka oleh Bapak Maryanto, S.Kom. dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pada tahun 2023 ini kita akann dihadapi oleh beberapa aplikasi pendukung baru serta pada tanggal 09 Januari 2023 beliau sudah mengadakan rapat kecil internal anatara kesekretariatan terkait beberapa rotasi pegawai untuk di i pebantukkan di tempat yang telah disepakati, serta melaporkan bahwa laporan Tahunan telah di kerjakan oleh bagian Perencanaan dan telah selesai.

pada kesempatan yang sama pula Bapak Ahmad Hidayat, S.H.I., M.H. menyampaikan target-target yang akan di capai pada tahun 2023 seperti mengadakan inovasi baru seperti podcast, Diskusi Hukum yang dikelola oleh Pengurus IKAHI dan IPASPI, SIPP dan Prestasi Per Triwulan harus lebih di tingkatkan, serta peningkatan untuk media sosial pada bagian Humas untuk lebih aktif lagi di berbagai media, tak lupa pula untuk segera di lakukan pembuatan agenda tahunan dan bulanan dalam waktu dekat.

selanjutnya bapak Asep Nurdiansyah, S.H. menambahkan untuk mempersiapkan bank data dimana hal itu sangatlah penting untuk menghadapi Zona Integritas yang sebentar lagi akan kita hadapi serta lebih meningkatkan pemberitaan setiap kegiatan untuk di publis ke media. selanjutnya Bapak Karbudin, S.Ag. sedikit memberikan tambahan untuk sesegera mungkin mengadakan Baperjakat karna Pengadilan Agama Pagar Alam banyak kekosongan jabatan yang sangat di perlukan untuk menunjang kinerja.

akhir rapat para peserta diberikan kesempatan untuk memberikan masukaan saran yang bertujuan membangun Pengadilan Agama Pagar Alam lebih baik lagi.