CEK PERKARA

JADWAL SIDANG

VALIDASI AKTA CERAI

BIAYA PERKARA

PERSYARATAN BERPERKARA

LAYANAN BERPERKARA

Kapolres Pagar Alam Pamitan dengan Ketua Pengadilan Agama Pagar Alam

on . Dilihat: 1161

Pagar Alam



Selasa, (10/1/2023) Kapolres AKBP Arip Harsono, S.IK, M.H. dalam waktu dekat bakal pindah tugas sebagai Kapolres Ogan Komering Ulu. Menjelang perpindahan tugasnya, Kapolres yang dikenal berintegritas dan low profile, berkunjung ke Pengadilan Agama Pagar Alam untuk pamitan sekaligus memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilapan selama bergaul dalam wadah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Pagar Alam.

Kehadiran AKBP Arip Harsono ke Pengadilan Agama disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Pagar Alam, Ahmad Hidayat, S.H.I., M.H., dalam sambutannya menyampaikan banyak kesan mendalam yang dirasakannya dengan sosok yang dikenal low profile dan humoris ini seperti situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Pagar Alam, sangat kondusif. tuturnya

Selanjutnya  Ahmad Hidayat menyampaikan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf selama bergaul dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Pagar Alam sekaligus berdoa:  tambah sukses dan makin berkah di tempat baru Pak Kapolres, semoga senantiasa sehat walafiat dan senantiasa dalam perlindungan-Nya.

Di akhir acara berkesempatan  berfoto bersama.