CEK PERKARA

JADWAL SIDANG

VALIDASI AKTA CERAI

BIAYA PERKARA

PERSYARATAN BERPERKARA

LAYANAN BERPERKARA

Pengadilan Agama Pagar Alam meraih dua penghargaan SIPP (Sistem Informasi Penulusuran Perkara)

on . Dilihat: 1429

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang memberikan penghargaan atas kinerja SIPP (Sistem Informasi Penulusuran Perkara) kepada satuan kerja Pengadilan Agama  di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang di Hotel Beston Palembang (Rabu, 14/12/2022), penghargaan tersebut meliputi tiga katagori yang diperlombakan yaitu katagori penilaian triwulan III, katagori penilaian bulan Desember 2022 dan katagori 10 besar Nasional, perlombaan tersebut diikuti  oleh 12 satuan kerja  di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

Pengadilan Agama Pagar Alam dalam perlombaan tersebut meraih dua penghargaan atas kinerja SIPP (Sistem Informasi Penulusuran Perkara) yaitu peringkat kedua dengan katagori penilaian triwulan III dan peringkat ketiga penilaian bulan Desember 2022.

Drs. H. Rd. M. Zaini, S.H., M.H.I. dalam sambutannya menyampaikan, penghargaan yang diberikan kepada satker terbaik atas kinerja SIPP (Sistem Informasi Penulusuran Perkara) di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang “Diharapkan dapat meningkatkan kinerja lebih baik terutama dalam mendukung kebijakan nasional dari Dirjen Badilag untuk mewujudkan pelayanan yang cepat, tepat, transparan dan berkeadilan. Pungkasnya menutup sambutan.

Percepatan layanan perkara bagi para pihak yang berperkara dengan berbasis data dari aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), dengan kriteria penilaian putus sebulan, one day publish dan one day minute merupakan instrumen penilaian bagi seluruh satuan kerja Pengadilan Agama oleh Badan Peradilan Agama yang direalease setiap minggunya dan bisa dilihat di website Badilag