CEK PERKARA

JADWAL SIDANG

VALIDASI AKTA CERAI

BIAYA PERKARA

PERSYARATAN BERPERKARA

LAYANAN BERPERKARA

Upacara Dalam Rangka Peringatan Hari Pahlawan

on . Dilihat: 1509

Pagar Alam



Pengadilan Agama Pagar Alam melangsungkan Upacara Dalam Rangka Peringatan Hari Pahlawan pada hari Kamis, 10 November 2022 pukul 08.00 WIB bertempat di halaman utama Kantor Pengadilan Agama Pagar Alam. upacara yang berlangsung khidmat tersebut di pimpin oleh Bapak Ahmad Hidayat, S.H.I., M.H. (Ketua) dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Pagar Alam.

dalam amanat pembina upacara hari pahlawan tersebut beliau menyampaikan Perjuangan Kemerdekaan Indonesia secara gagah berani melawan tentara-tentara musuh yang bersenjata lengkap, tidak akan mau menyerah pada siapapun juga. para pejuang sepenuhnya percaya bahwa masa depan kita, anak dan cucu kandung revolusi indonesia sangat layak untuk diperjuangkan. mari kita jadikan momentum peringatan hari pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri kita sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya.

Upacara berjalan dengan lancar dan khidnmat. semoga jasa para pahlawan di terima di sisinya dan mendapatkan di tempat yang layak dan terbaik di syurganya Allah SWT. serta semoga kita dapat meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Aamiin.

#MRA