CEK PERKARA

JADWAL SIDANG

VALIDASI AKTA CERAI

BIAYA PERKARA

PERSYARATAN BERPERKARA

LAYANAN BERPERKARA

Hari Puncak Perayaan HUT Pengadilan Agama Pagar Alam

on . Dilihat: 1389

Pagar Alam



Senin, 24 Oktober 2022 Pengadilan Agama Pagar Alam melangsungkan Hari Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pengadilan Agama Pagar Alam Ke 4 Tahun. setelah melaksanakan apel pagi secara rutin seluruh unsur pegawai pengadilan agama  pagar alam baik atasan sampaiai PPNPN berkkumbul berssamm rayakan ulang tahun Pengadilan Agama Pagar Alam Ke - 4 Tahun. ulag tahun tersebut pada tanggal 22 Oktober 2022 namun baru di rayakan pada tanggal 24 Oktober 2022.

pertama acara di buka oleh pembawa acara dengan sama-sama mengucapkan basmallah secara bersama-sama, selanjutnya kata sambutan oleh Bapak Imam Mujaddid Alhakimi, Lc (Hakim) yang sekaligus sebagai ketua panitia perlombaan. beliau menyampaikan banyak sekali terima kasih karna telah meluangkan waktu mengikuti lomba-lomba yang sudah disediakan panitia yang terdiri dari 10 perlombaan. beliau juga menyampaikan permohonan maaf jika selama perlombaan terdapat kekurangan disana-sini dan insya allah kekurangan tersebut akan menjadi pelajaran kedepan untuk acara lainya, dan ucapan selamat kepada seluruh pemenang dalam setiap perlombaan. ujar beliau. pada kesempatan yang sama Bapak Ahmad Hidayat, S.H.I., M.H. (Ketua) dalam sambutannya mengucapkan banyak sekali terima kasih atas kemeriahan pada perayaan HUT Pengadilan Agama Pagar Alam Ke - 4 Tahun ini, beliau juga menyampaikan terima kasih juga atas dana santunan yang diberikan kepada panti asuhan islamiyah kota pagar alam yang sebelumnya diberikan pada hari jumat 21 Oktober 2022.

acara ditutup dengan doa yang di pimpin oleh Bapak Drs, Samson dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis sebagai simbol kemakmuran dan keberhasilan. serta foto bersama untuk kenang-kenangan di depan kantor pengadilan agama pagar alam.

selamat ulang tahun kantor ku, semoga jaya selalu dalam memberikan keadilan kepada masyarakat #BersamaKitaBisa

"Kamu dapat hidup tanpa kebaikan, tetapi kamu tidak dapat hidup tanpa keadilan."