logo-pga.png

 

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Agama Pagar Alam Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Agama Pagar Alam

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

Waka PA Pagar Alam Turut Menyambut Kedatangan dua Menteri di Kota Pagar Alam

Pagar Alam, 10 April  2019. Di hari yang cerah menjelang petang, bandara Atung Bungsu dibanjiri warga yang antusias menanti kedatangan dua Menteri Republik Indonesia yakni Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Mochamad Basuki Hadimoeljono.

foto menteri 2.jpg

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pagar Alam Bapak Febrizal Lubis, S.Ag., SH., sejak pukul 12.00 Wib telah hadir di bandara Atung Bungsu demi turut mensukseskan program pembangunan Pemkot Pagar Alam melalui kehadiran dua menteri tersebut.

Walikota Pagar Alam Bapak Alpian Maskoni dalam sambutanya mengatakan, bahwa kedatangan dua menteri ini merupakan sejarah bagi Kota Pagar Alamkarena selama 18 tahun usis Pemerintahan Kota Pagar Alam, baru pertama kalinya dikunjungan Menteri republik Indonesia dan sekali datang dua menteri sekaligus.

foto menteri.jpg

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dihadapan Gubernur Sumatera selatan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah serta seluruh masyarakat kota Pagar Alam yang hadir menyatakan siap menerima operasional Bandara Atung Bungsu dari pemda dan akan dikembangkan dengan memanjangkan landas pacu dari 1.300 meter dan akan menjadi 1.600 meter di tahun depan supaya  ATR dari  pesawat jenis Boeing  dari Jakarta bisa langsung mendarat di Atung Bungsu. 

Semoga program pembangunan bandara Atung Bungsu tersebut dapat direalisasikan dalam waktu yang tidak begitu lama, dengan harapan pesona Kota Pagar Alam sebagai salah satu destinasi wisata yang cukup dihandalkan di Indonesia ini dapat berkembang lebih pesat yang pada akhirnya akan membawa kemakmuran bagi seluruh masyarakat kota Pagar Alam. (by.febry)