logo-pga.png

 

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Agama Pagar Alam Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Agama Pagar Alam

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pagar Alam Menghadiri Acara Audiensi dengan Anggota Komisi III DPRI

Pagar Alam, 14 Februari 2019. Wakil Ketua Pengadilan Agama Pagar Alam yang bernama Febrizal Lubis, S.Ag., SH., mengahadiri acara audensi dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Komisi III DPR RI yang dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Palembang dengan Ketua Rombongan Bapak DR. SAIFUL BAHRI RURAY, SH, MSi., dari Fraksi Golkar, Ibu RISA MARISKA, SH., dari fraksi PDIP, Bapak H. WAHYU SANJAYA, SE., dari Fraksi Demokrat, Bapak H. JOHN KENEDY AZIS, SH., dari Fraksi Golkar, Bapak Drs. AL MUZZAMMIL YUSUF, M.Si., dari Fraksi PKS.

kunjungan Komisi III DPRI.jpg

Acara pertemuan ini juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang, dan Ketua Pengadilan Militer Tinggi Palembang beserta para Hakim Tinggi dan ketua Pengadilan dan Wakil Ketua Pengadilan dari lingkungan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama sewilayah Sumatera Selatan. Pada kesempatan ini masing-masing Ketua Pengadilan Tingkat Banding dari empat (4) lingkungan peradilan menyampaikan laporan kinerja pada tahun 2018.

komisi III DPRI.jpg

Ketua Rombongan Komisi III DPRI yang bernama Bapak DR. SAIFUL BAHRI RURAY, SH, MSi., menyampaikan bahwa komisi III DPR RI telah memperjuangkan anggaran Mahkamah Agung setiap kali rapat dengan Menteri Keuangan RI, namun sampai saat ini belum dapat terealisasi dikarenakan minimnya anggaran. Beliau juga menyampaikan bahwa pembahasan tentang draft pasal-pasal Rancangan Undang-Undang Jabatan Hakim (RUUJH) pada saat ini telah disetujui 70 persen, dan semoga dapat di sahkan dalam rapat paripurna oleh anggota Dewan terpilih pada tahun 2019. (by.febry)